Senin, 27 Juli 2009

KATA PENGANTAR

SDN Maron Wetan I sebagai Lembaga Pendidikan Dasar dalam pengalamannya selalu berupaya melakukan moyivasi dengan berjalan pro aktiv menyesuaikan diri dengan tuntutan kemajuan IPTEK.
Sejarah tahun 2001.SDN Maron Wetan I.di ambil dengan adanya Marger (Penggabungan) dari 3 Sekolah yang pemuda terdiri dari SDN Maron Wetan I, SDN Maron Wetan III, SDN Maron Wetan IV.
Terhitung tahun 2001 pula SDN Maron Wetan Pilot Proyek Printisan Sekolah MBS yang di pelopori UNICEF/UNESCO.Pada era inilah SDN Maron Wetan I menjadi Asi Pemerintah yang di percaya sebagai Sekolah Pusat Study Banding dan magang di provinsi di Indonesia maupun Di Luar Negeri datang ke SDN Maron Wetan I.
Dulu tahun 2005 SDN Maron Wetan I memilah kepercayaan lagi dengan di tujuh menjadi “Sekolah Rujukan”dan menjadi Juara Harapan I dalam lomba kerja “The Internasional”.
Perkembangan terahir tertentu tahun pelajaran 2008/2009 kembali status SDN Maron Wetan I di tegakkan dengan menjadi RINTISAN SEKOLAH STUDENT NASIONAL (SSN) untuk itu pada kesempatan ini SDN Maron Wetan I berupa berupaya untuk dpat menyesuaikan diri terhadap tuntutan predikat SSN tersebur dengan dengan membuka Webite sehingga nantinya dapat saling mengakses informasi.
Selanjutnya kami sampaikan salam kenal dalam Website kami dengan tali informasi Pendidikan akan senantiasa terjadi secara berkesinambung dan selalu mendapat ridho dari allah SwT Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar